Audiensi dengan Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta

Manassa
0
Audiensi dengan Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta

Selasa, 27 Desember 2016, Pengurus Pusat MANASSA mengadakan audiensi dengan Kepala Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta, Dra. Hj. Anik Farida, M.Hum. Acara berlangsung di kantor yang sering disingkat menjadi Balai Litbang Agama Jakarta, yaitu Jalan Rawa Kuning No. 6, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur 13950.

Pengurus MANASSA yang terlibat pada kegiatan kunjungan resmi itu adalah Dr. Munawar Holil (Ketum), Asep Saefullah, M.Ag (Bidang Publikasi dan Penerbitan) dan Agus Iswanto, M.Hum. (Bidang Kerja Sama)

Kedatangan pengurus Manassa disambut baik Kepala Balai Litbang Agama Jakarta. Pembicaraan diawali dengan memperkenalkan organisasi Manassa dan mengemukakan tujuan kunjungan tersebut.

Kepala Balitbang Agama Jakarta menyambut baik kunjungan tersebut. Beliau menyatakan dukungannya untuk melakukan kerja sama yang lebih erat dibandingkan kerja sama sebelumnya yang lebih bersifat personal. Beliau berharap di tahun-tahun mendatang Manassa dan Balitbang Agama Jakarta dapat lebih bersinergi dalam berbagai kegiatan terkait naskah, khususnya naskah-naskah keagamaan.
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Oke!) #days=(20)

Website kami menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman anda. Check Now
Accept !